Sunday , 27 May 2018 18:49
Home / La Liga / Diego Simeone Akui Kedalaman Skuad Musim Ini Jadi Masalah Bagi Atletico
Atletico Madrid, Diego Simeone

Diego Simeone Akui Kedalaman Skuad Musim Ini Jadi Masalah Bagi Atletico

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengklaim bahwa kekalahan anak asuhnya saat melawan Espanyol dikarenakan ia tidak memiliki skuad yang cukup dalam. Pelatih asal Argentina tersebut mengaku kehabisan cara dalam merotasi pemain dengan daftar nama yang minim.

Padal laga melawan Espanyol, Simeone memang membuat sejumlah perubahan menyusul kemenangan 1-0 atas Arsenal di leg kedua semifinal Liga Europa kamis lalu. Berkat keputusan sang pelatih merotasi pemainnya, tim asuhannya terpaksa kandas di tangan Espanyol dengan skor akhir 0-2.

Melihat hasil minor tersebut Simeone pun mengakui bahwa ia tidak memiliki pemain yang cukup mempuni untuk sepenuhnya merubah beberapa strategi di setiap pertandingan.

“Kami memiliki sangat sedikit pemain dan ini bisa menjadi masalah,” kata Simeone mengutip Marca.

“Untuk pertandingan ini kami punya (Diego) Costa dan (Angel) Correa diskors, Gabi dan (Diego) Godin yang sama-sama telah berusia 32 tahun, dan mereka sudah mengeluarkan banyak energi pada pertandingan hari Kamis lalu melawan Arsenal, seperti halnya yang dilakukan oleh Griezmann.”

“Kami memiliki jadwal yang sibuk dan dengan ukuran pasukan kami (kedalaman skuad), Anda harus menerima bahwa hal-hal ini akan terjadi,” pungkas Simeone.

 Atletico Madrid saat ini bertengger di urutan kedua pada papan klasemen sementara La Liga di belakang Barcelona. ​​Tetapi mereka hanya berjarak tiga poin dari peringkat ketiga, Real Madrid.

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Gelandang Villarreal

MADRID – Menjadi rekrutan pertama di bursa transfer musim panas, Atletico Madrid secara resmi mengumumkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *