Saturday , 17 November 2018 2:54
Home / Bundesliga / Diego Simeone Akui Permainan Dortmund Lebih Baik
foto: Twitter @Oddschanger

Diego Simeone Akui Permainan Dortmund Lebih Baik

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menerima sepenuhnya kekalahan atas Borussia Dortmund di pertandingan Liga Champions grup A malam tadi.

Seperti diketahui, secara mengejutkan Marco Reus dkk berhasil membantai Atletico Madrid dengan skor 4-0 di Signal Iduna Park. Gol dari Axel Witsel, Jadon Sancho dan sepasang gol milik Raphael Guerreiro membuat tren kemenangan empat gol BVB kian berlanjut di lima pertandingan berturut-turut.

Adapun Diego Simeone menerima kekalahan ini. Pelatih Los Colchoneros itu mengakui bahwa Dortmund bermain lebih baik ketimbang timnya.

“Selamat kepada lawan kami untuk permainan mereka, serangan balik dan kemampuan untuk mengambil keuntungan dari kesalahan kami,” ujar Simeone seperti dikutip Football Espana.

“Kami menguasai permainan pada awalnya, tetapi kemudian mereka mencetak gol. Kami memulai babak kedua sebagai tim yang lebih baik, tetapi kemudian mereka mencetak gol kedua mereka.”

“Kami memukul menyasar tiang gawang dua kali dan gol ketiga mereka datang… Ketika anda tidak klinis, maka apa yang terjadi pada Dortmund dapat terjadi pada anda.”

“Saya suka penampilan mereka. Mereka praktis, dinamis dan mengerti bahwa kepemilikan adalah menggerakkan bola ke depan, bukan hanya mempertahankannya tanpa guna.”

“Semoga mereka terus bermain seperti ini karena sangat indah untuk ditonton. Kami dapat mengomentari hasil akhir pertandingan, tetapi hasilnya sangat berat sehingga tidak masuk akal untuk menjelaskan apa pun.”

Tercatat kekalahan yang diterima ini merupakan kekalahan yang paling telak yang pernah diterima Atletico Madrid sejak era Diego Simeone.

Baca Juga

Dani Olmo, Barcelona

Barcelona Susun Rencana Pulangkan Dani Olmo

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona rupanya masih menaruh asa terhadap sosok Dani Olmo. El Barca kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *