Thursday , 25 February 2021 11:15
Home / La Liga / Diego Simeone Bangga Dengan Hasil Yang Diraih Di Mestalla
foto: pikiran-rakyat.com

Diego Simeone Bangga Dengan Hasil Yang Diraih Di Mestalla

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone merasa bangga atas kemenangan tipis yang diraih di Mestalla akhir pekan kemarin. Hasil itu membuat jarak mereka ke posisi puncak semakin tipis.

Sebagaimana diketahui gol bunuh diri Toni Lato menjadi satu-satunya gol pada pertandingan di markas Valencia akhir pekan lalu. Kemenangan itu pun membuat Atletico Madrid kini berada di posisi runner-up dengan 23 poin – hanya berjarak 1 poin dari Real Sociedad yang berada di puncak klasemen.

Namun satu catatan penting, Atletico Madrid baru memainkan 9 pertandingan La Liga sementara Real Sociedad telah memainkan 11 laga.

“Kami merasa sangat baik dan kami dapat benar-benar bisa bermain menguasai laga, bermain didekat dengan gawang, dan ketika kami mendapatkan gol, itu membuka segalanya bagi kami,” ujar Simeone seperti dikutip Marca.

“Menang di Valencia tidaklah mudah. Mereka baru saja mendapatkan hasil yang bagus melawan Real Madrid dan bisa bangkit dari ketertinggalan 2-0 melawan Alaves.”

“Mereka bermain dengan banyak baik, tapi kami mendominasi.”

Diego Simeona melakukan rotasi pada pertandingan itu dengan membangkucadangkan Joao Felix dan Yannick Carrasco sementara menurunkan Thomas Lemar dan Angel Correa di lini serang.

Ketika ditanya tentang keputusannya, Simeone berbicara tentang kekuatan kolektif skuad yang dimilikinya.

“Mereka sudah mengenal saya sejak lama. Permainan ini berdurasi 90 menit dan saya bisa membuat lima perubahan.”

“Situasi ini memberi saya kemungkinan untuk bereksperimen dan memberikan menit kepada setiap pemain. Saya sangat senang dengan Thomas Lemar, misalnya, yang tampil sangat baik hari ini.”

Baca Juga

Zidane Mengaku Tak Terkejut Dengan Aksi Kylian Mbappe Di Camp Nou

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ikut angkat suara terkait hasil pada pertandingan Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *