Sunday , 29 March 2020 1:11
Home / La Liga / Diego Simeone Beberkan Alasannya Memperpanjang Kontrak Dengan Atleti
foto: marca.es

Diego Simeone Beberkan Alasannya Memperpanjang Kontrak Dengan Atleti

MADRID – Setelah menyepakati perpanjangan kontrak bersama Atletico Madrid beberapa waktu yang lalu, Diego Simeone mengungapkan alasan dibalik keputusannya tersebut.

Sebelumnya kontrak Diego Simeone sendiri sempat dipotong pihak Atletio Madrid sebanyak 2 tahun pada beberapa bulan yang lalu. Dan dengan pembaruan kontrak ini, masa jabatan pelatih berusia 47 tahun itu akan kembali hingga pertengahan 2020 mendatang.

Adapun alasan Simeone untuk memperpanjang kontraknya tak lain tak bukan adalah karena pihak klub sama sekali tidak menjual pemain bintang ke klub manapun. Seperti diketahui nama seperti Antoine Griezmann, Saul Niguez dan Koke kerap diperbincangkan media akan meninggalkan Wanda Metropolitano Agustus lalu.

“Jika mereka memberi saya dua pilihan, dimana klub akan menjual Griezmann, Saul dan Koke lalu membeli pemain bintang lainnya dengan uang hasil penjualan atau tidak membeli siapapun, namun mereka tetap bertahan di klub. Maka saya akan memilih opsi kedua.” imbuh Simeone pada laman resmi klub.

“Saya tidak memiliki keraguan akan hal itu, karena mereka bukanlah pemain yang biasa. Seorang pemain yang tidak biasa selalu memiliki ruang untuk berkembang.”

“Ketika saya mendapat pesan bahwa klub tidak bisa mendatangkan siapapun, satu-satunya keinginan saya adalah saya tidak ingin melihat satu pemain pun pergi. Itulah alasan mengapa kerja sama saya dengan klub bisa berjalan terus.”

“Klub ini mengalami banyak perkembangan sejak 2011 dan saya selalu mengambil tanggung jawab atas perkembangan pemain.”

“Saya tidak pernah percaya anggapan orang; kau memperpanjang kontrak dengan Atletio, tim yang selalu memiliki masalah dan memiliki musim yang biasa-biasa saja.”

“Saya selalu percaya kepada klub ini karena saya tahu dan selalu percaya terhadap pemain. Itu yang kami miliki untuk terus berkembang.”

“Ketika saya memperpanjang kontrak saya merasakan kebahagiaan yang sama. Saya merasa lebih energik daripada pertama kali saya berada disini karena saya tahu lebih banyak tentang klub dan pemain yang saya miliki.”

Baca Juga

Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Ingin Aubameyang, Real Madrid Sodorkan Dani Ceballos Sebagai Gantinya

Madrid – Klub La Liga, Real Madrid, dikabarkan mempunyai hasrat untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Santiago Bernabeu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *