Sunday , 13 June 2021 6:53
Home / La Liga / Diego Simeone Berhasrat Menangkan Laga Terakhir Sekaligus Menangkan La Liga
foto: suara.com

Diego Simeone Berhasrat Menangkan Laga Terakhir Sekaligus Menangkan La Liga

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku ia berhasrat untuk menutup musim 2020/2021 dengan manis. Dengan kemenangan di laga terakhir melawan Real Valladolid, itu berarti gelar juara La Liga akan jatuh di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid unggul dua poin dari rival sekotanya, Real Madrid hingga pekan ke-37. Adapun lawan mereka, Real Valladolid juga sedang berjuang untuk hidup mereka supaya tidak terdegradasi.

Pucela saat ini duduk di posisi ke 19, dua poin di belakang Elche dan Huesca. Mereka perlu menang dan berharap hasil berjalan sesuai keinginan mereka.

“Kami sedang bekerja untuk menjaga pertandingan melawan Valladolid.” kata Diego Simeone sebelum pertandingan pada Marca.

“Dengan lawan yang memiliki target sendiri. Kami akan mencoba mengambil permainan di mana kami bisa menyakiti mereka.”

“Ini merupakan musim yang sangat panjang di mana kami semua telah melalui banyak situasi untuk sampai ke sini. Sekarang kami menemukan diri kami di hari terakhir dengan dua tim berjuang untuk gelar. Ini adalah La Liga.”

Sementara itu Real Madrid akan menghadapi lawan tangguh, Villarreal di Alfredo Di Stefano Stadium pada waktu yang bersamaan dengan laga La Liga lainnya.

Baca Juga

Lautaro Martinez Masuk Radar Atletico Madrid

MADRID – Jawara La Liga musim lalu, Atletico Madrid siap membuat gebrakan besar pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *