Sunday , 13 June 2021 7:26
Home / La Liga / Diego Simeone Beri Sanjungan Kepada Luis Suarez Usai Melawan Osasuna
foto: detik.net.id

Diego Simeone Beri Sanjungan Kepada Luis Suarez Usai Melawan Osasuna

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan pujian untuk Luis Suarez saat pemain internasional Uruguay itu mencetak gol penentu kemenangan menghadapi Osasuna akhir pekan lalu.

Sebagaimana diketahui gol Luis Suarez dimenit ke-88 saat melawan Osasuna membawa Atletico Madrid untuk tetap berada di dipuncak klasemen liga hingga saat ini. Gol itu membuat Los Colchoneros unggul 2-1 atas tamunya, Osasuna.

Usai pertandingan, Diego Simeone tak ragu memberikan pujian kepada Luis Suarez yang memiliki peran sangat penting di musim ini, dimana ia sukses mencetak 20 gol dari 31 pertandingan liga yang telah ia mainkan.

“Dia [Suarez] selalu ada untuk kami. Dia memberi kami kepemimpinan dan siapa lagi yang lebih baik darinya untuk menyelesaikan pertandingan.” kata Simeone dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

Simeone kemudian memberikan komentarnya jelang pertandingan penutup La Liga akhir pekan depan, dimana pasukannya akan melawat ke markas Real Valladolid.

“Kami akan mempersiapkan hari terakhir dengan semangat yang sama seperti yang telah kami lakukan sejak saya tiba pada tahun 2011.”

“Tim akan menjadi garang dan saya ingin para penggemar terus merasa bangga dengan apa yang telah kami lakukan.”

Sementara itu, Real Madrid, satu-satunya tim yang masih bersaing untuk juara liga akan menghadapi lawan sulit, Villarreal di Alfredo Di Stefano Stadium. Seluruh pertandingan terakhir La Liga akan dimainan serentak pada Sabtu depan.

Baca Juga

Lautaro Martinez Masuk Radar Atletico Madrid

MADRID – Jawara La Liga musim lalu, Atletico Madrid siap membuat gebrakan besar pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *