Thursday , 28 May 2020 11:53
Home / La Liga / Diego Simeone Berikan Pujian Selangit Untuk Jan Oblak
foto: dailymail.co.uk

Diego Simeone Berikan Pujian Selangit Untuk Jan Oblak

MADRID – Jan Oblak menjadi salah satu pemain yang paling penting dalam kemenangan Atletico Madrid atas Liverpool dini hari tadi. Performa impresif Oblak tersebut membuat pelatih Diego Simeone memberikan pujian selangit untuknya.

Sebagaimana diketahui Atletico Madrid berhak melenggang ke babak delapan besar Liga Champions setelah menyingkirkan Liverpool. Mereka memenangkan pertandingan saat bermain home dan kembali menang pada babak extra time di Anfield dini hari tadi dengan agregat 2-4.

Pertandingan leg kedua di Anfield itu sendiri tak lepas dari bagaimana performa gemilang sang penjaga gawang, Jan Oblak. Tercatat dari 11 tembakan kearah gawang, Oblak hanya kejebolan 2 kali dari 11 tembakan kearah gawang Liverpool.

“Dia (Oblak) sama pentingnya dengan pemain lain, seperti Savic, Lodi, Felipe atau Felix,” pungkas Simeone dalam sebuah wawancara dengan Marca.

“Tapi dengan Oblak, kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia, itu adalah hal yang benar.”

“Dia adalah Messi nya Atletico Madrid!”

Pasukan Simeone akan menunggu untuk melihat siapa yang akan menjadi lawannya pada delapan besar, bersama Atalanta, RB Leipzig dan Paris Saint-Germain yang juga sudah lolos dari babak 16 besar.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *