Saturday , 15 December 2018 9:43
Home / Europa League / Diego Simeone Berikan Pujian Spesial untuk Fernando Torres
Fernando Torres, Atletico Madrid,

Diego Simeone Berikan Pujian Spesial untuk Fernando Torres

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa Fernando Torres ‘mewakili segalanya’ setelah mereka sukses meraih gelar Europa League.

Torres membuat penampilannya yang ke-44 untuk Atletico musim ini di final Liga Eropa Rabu malam lalu. Meski tidak mencetak gol, sang pemain merasakan kemenangan indah saat mengalahkan Marseille di partai final dengan skor akhir 3-0.

Pemain asal Spanyol yang sempat meninggalkan Atletico saat hijrah ke Liverpool pada tahun 2007 lalu sebelum kembali ke klub masa remajanya pada tahun 2015. Sukses menampilkan permainan terbaiknya sebelum ia mengakhiri karirnya di atas lapangan hijau.

Melihat hal tersebut, Simeone selaku pelatih kepala Atletico Madrid memberi pujian spesial untuk pemain yang kini berusia 34 tahun itu untuk segala hal yang ia bawa ke klub Spanyol.

“Bagi Fernando Torres, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak pernah memberinya secara gratis tetapi dia mewakili semua yang kami lakukan,” kata Simeone.

“Dia telah meninggalkan warisan besar bagi rekan-rekan setimnya, juga untuk klub. Saya harap dia mendapat akhir karir yang layak dia dapatkan pada hari Minggu,” tutup sang pelatih

 Torres diperkirakan akan membuat penampilan terakhirnya untuk Atletico di markas Eibar pada Minggu sore waktu setempat.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Real Madrid, Manchester United

MU dan Madrid Rebutan Servis Mauricio Pochettino

London – Raksasa Premier League, Tottenham Hotspur berpotensi kehilangan servis Mauricio Pochettino di musim dingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *