Saturday , 11 July 2020 2:58
Home / La Liga / Diego Simeone Bersikap Dingin Soal Kepergian Griezmann

Diego Simeone Bersikap Dingin Soal Kepergian Griezmann

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengomentari rencana kepergian Antoine Griezmann. Ia memastikan timnya akan terus tampil kompetitif tanpa kehadiran pemain asal Prancis tersebut.

Manajer asal Argentina itu sangat yakin timnya akan terus kompetitif di sejumlah ajang seperti biasanya walau tak akan lagi diperkuat Griezmann. Menurutnya, Atletico Madrid adalah klub yang dibangun bukan hanya mengandalkan satu pemain saja.

“Pertama-tama, saya merasa bersyukur dengan para pesepak bola yang pernah memperkuat Atletico Madrid,” ujar Simeone seperti melansir Marca.

“Kami pernah kehilangan Fernando Torres, Diego Forlan, Sergio Aguero, Radamel Falcao, Mario Mandzukic dan pemain lainnya. Mereka pergi, dan Atletico tetap berkompetisi seperti biasanya.” tegasnya.

“Atletico Madrid menjadi hal yang paling penting dalam hidup saya dan tentunya para pemain karena Atletico bukan sekadar klub sepak bola,” pungkas pelatih berusia 49 tahun itu.

Atletico Madrid dipastikan berpisah dengan Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu memutuskan untuk meninggalkan Los Colchoneros pada akhir musim 2018-19 ini.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *