Friday , 29 May 2020 2:08
Home / La Liga / Diego Simeone Buka Kans Besut Inter Milan
Diego Simeone, Atletico Madrid

Diego Simeone Buka Kans Besut Inter Milan

Spanyol – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, enggan menutup kemungkinan untuk melatih mantan klubnya, Inter Milan di masa yang akan datang.

Kala masih aktif sebagai pemain, Simeone tergolong memiliki masa indah bersama Nerazzurri dalam beberapa musim terakhir khususnya pada tahun 1997 lalu. Pria berdarah Argentina itu sukses mempersembahkan satu gelar bergengsi, yakni UEFA Cup.

Saat ini dirinya masih berstatus sebagai pelatih Atletico Madrid dan telah berjalan selama rentan waktu tujuh tahun. Serangkaian gelar bergengsi pun berhasil diraihnya, yang teranyar yakni Europa League pada musim lalu.

Kendati demikian, pelatih berusia 48 tahun itu tidak ingin menutup kemungkinan untuk menanggani mantan klubnya tersebut. Meski dirinya menuturkan saat ini fokusnya masih bertumpu kepada Los Colchoneros.

“Saya selalu berkata bahwa suatu hari saya akan menjadi pelatih Inter, saya mempertimbangkannya sebagai pilihan,” tutur Simeone di sesi pers klub.

“Mereka punya pelatih yang cukup bagus, dan saya menjalani masa luar biasa di Atleti,” tegasnya.

“Cukup jelas jurnalis Italia akan menanyakan pertanyaan yang klasik itu. Itu akan terjadi jika memang terjadi. Akhir kontrak saya bersama Atletico masih cukup lama. Masih ada dua tahun lagi,” pungkas pelatih berusia 48 tahun itu.

Baca Juga

Zoff: Penggantian Hingga Lima Pemain Akan Menguntungkan Juventus!

TURIN – Legenda sepakbola Italia, Dino Zoff mengungkapkan komentarnya terkait peraturan baru yang membolehkan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *