Sunday , 31 May 2020 10:12
Home / La Liga / Diego Simeone Ejek Aktivitas Transfer Real Madrid
Atletico Madrid, Diego Simeone

Diego Simeone Ejek Aktivitas Transfer Real Madrid

Madrid – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, mengejek aktivitas transfer yang dilakukan oleh Real Madrid di musim panas ini. Simeone menyinggung soal penjualan Cristiano Ronaldo dan pembelian Thibaut Courtois.

Seperti diketahui, kiper asal Belgia itu sempat bermain untuk Atletico selama beberapa tahun lalu ketika dia dipinjamkan dari Chelsea. Selepas itu, dia kembali ke Stamford Bridge untuk membangun dirinya sebagai penjaga gawang nomor satu.

Courtois kemudian bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea di musim panas ini. Namun, Simeone tetap yakin bahwa kiper pilihan pertamanya saat ini, Jan Oblak, tetap lebih baik. Pelatih asal Argentina itu menyatakan kondisi timnya sekarang jauh lebih baik ketimbang sang rival setelah penjualan Ronaldo, termasuk kehadiran Courtois.

“Terkait hasil, kami tidak lebih buruk dari Madrid atau Barca tetapi soal karakter individu pemain, saya rasa Barcelona jauh di atas segalanya.” papar Simeone di sesi pers klub.

“Courtois tidak akan menjadi starter di Atletico, karena Oblak lebih baik. Tentu saja tanpa Cristiano, kami sudah mendekat ke level Real Madrid.” tegasnya.

“Jelas sedikit mengecewakan, tetapi tidak diragukan musim lalu kami adalah salah satu tim yang terbaik,” pungkas pelatih berdarah Argentina itu.

Baca Juga

Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan penjualan Ousmane Dembele jika mereka menerima penawaran hingga € …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *