Tuesday , 20 April 2021 14:52
Home / Liga Champions / Diego Simeone Harap Anak Asuhnya Tampil Maksimal Demi Taklukan Chelsea
Atletico Madrid, Liga Champions

Diego Simeone Harap Anak Asuhnya Tampil Maksimal Demi Taklukan Chelsea

London – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tak peduli bagaimana Chelsea menerapkan strategi saat melawan timnya pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021 di Stamford Bridge. Juru taktik asal Argentina tersebut menekankan timnya harus meraih kemenangan.

Pada leg pertama Chelsea berhasil memenangkan pertadingan yang berjalan ketat. Gol akrobatik Olivier Giroud menjadi satu-satunya pada laga itu yang membuat timnya unggul agregat 1-0 menjelang pertandingan kedua.

Meski demikian, Diego Simeone punya rekor bagus saat membawa timnya berlaga di markas The Blues. Mereka tak pernah kalah saat melawat ke London.

Atletico Madrid tak terkalahkan di Stamford Bridge di Liga Champions dalam dua pertandingan selama dilatih Simeone. Pertama, Atletico datang ke Stamford Bridge pada leg kedua semifinal Liga Champions 2013-2014. Mereka menang dengan skor 3-1.

Kemudian pada di penyisihan grup Liga Champions 2017-2018. Atletico berhasil menahan seri Chelsea dengan skor akhir 1-1

Simeone menegaskan bahwa timnya harus menang. Dia tak peduli gol tercipta di menit awal atau menjelang akhir laga, yang peting anak asuhnya bisa menjebol gawang Chelsea dan meraih kemenangan.

“Kami hanya memiliki satu tujuan: menang. Kami harus mengambil pertandingan di tempat yang kami inginkan agar kami bisa menang,” ujar Simeone.

“Anda bisa mulai menang di menit ke-84 atau menit kesepuluh karena semuanya adalah hasil yang memungkinkan.”

“Kami tidak tahu bagaimana mereka akan berpikir tentang pertandingan, tapi saya tahu apa yang kami inginkan dari pertandingan, dan itu untuk memenangkannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Kalahkan Porto, Thomas Tuchel Bangga Dengan Reaksi Anak Asuhnya

LONDON – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel merasa sangat bangga dengan kinerja anak buahnya, terutama untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *