Saturday , 24 October 2020 12:32
Home / La Liga / Diego Simeone Hubungi Lucas Torreira?
foto: skysports.com

Diego Simeone Hubungi Lucas Torreira?

MADRID – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan telah menghubungi gelandang Arsenal, Lucas Torreira secara pribadi mengenai kemungkinan kepindahan ke Wanda Metropolitano.

Nama Lucas Torreira memang telah dikaitkan dengan sejumlah klub menjelang penutupan jendela transfer musim panas tahun ini, dan menurut laporan terbaru sebagaimana dilansir Daily Mail pemain internasional Uruguay itu bisa bergabung dengan Atletico Madrid.

Laporan tersebut menyatakan Simeone ingin mendatangkan Torreira dengan kesepakatan pinjaman untuk satu musim penuh dari Arsenal, untuk meningkatkan opsi di lini tengahnya untuk musim ini.

Namun, ketertarikan Simeone pada mantan pemain Sampdoria itu kian mendapat persaingan dari tim Serie A, Torino dan Fiorentina.

Di satu sisi, Arsenal dan Atletico Madrid telah terlibat dalam berbagai pembicaraan transfer di awal musim panas ini, dengan ketertarikan The Gunners pada pemain internasional Ghana, Thomas Partey.

Pasukan Mikel Arteta belum bisa memberikan penawaran untuk mengaktifkan klausul pelepasan Partey senilai € 50 juta. Sejalan dengan itu Atletico tidak mau melakukan negosiasi harga untuk pemain berusia 27 tahun itu, meski kubu Los Colchoneros berharap sang pemain untuk menandatangani kesepakatan baru.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *