Sunday , 17 November 2019 9:03
Home / Serie A / Diego Simeone Juga Cinta Lazio
Foto: serieanews.com

Diego Simeone Juga Cinta Lazio

Legenda Lazio Juan Sebastian Veron mengungkapkan jika pelatih Atletico Madrid Diego Simeone masih mencintai Lazio yang merupakan tim yang pernah dia bela medio 1999 silam.

Baik Veron dan Diego Simeone pernah bahu membahu membela Lazio pada musim 1999 silam, dimana saat itu klub berjuluk I Biancocelesti itu berhasil menyabet titel juara Serie A, Coppa Italia dan piala Super Cup Italia.

Berbincang kepada Radiosei, Veron mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Lazio suatu hari nanti sekaligus mengungkapkan keinginan Simeone untuk klub

“Apakah saya akan kembali ke Lazio? hal itu masih ada di pikiran saya. Akan tetapi jika saya mempunyai banyak uang untuk menolong mereka kembali ke puncak, maka saya tidak akan menahannya.” ujar Veron dilansir dari Radiosei.

“Saya telah berbicara empat mata dengan Diego Simeone, dia mengaku masih cinta Lazio dan juga telah siap untuk kembali kesini. Kami berdua memiliki ikatan emosional yang kuat di klub ini dan kami ingin mengembalikan kebahagiaan fans Lazio.” tutup pria 41 tahun itu.

Mantan pemain Manchester United itu saat ini tengah bekerja sebagai direktur olahraga di klub yang telah membesarkan namanya, Estudiantes de La Plata.

 

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *