Saturday , 4 July 2020 21:09
Home / Serie A / Diego Simeone ke Inter Cuma Masalah Waktu
Foto: www.skysports.com

Diego Simeone ke Inter Cuma Masalah Waktu

Kekalahan memalukan 2-0 Inter atas Lazio akhir pekan kemarin membuat masa depan Roberto Mancini sebagai pelatih inter kembali dipertanyakan.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone kembali dikait-kaitkan dengan klub milik Erick Thohir tersebut. Simeone pada sebuah kesempatan mengungkapkan ketertarikannya untuk menahkodai klub yang pernah dia bela selama 2 musim itu.

Mantan rekan Diego Simeone di Inter yang juga sekaligus legenda sepakbola Brazil, Ronaldo, menyebut bahwa kepindahan Simeone ke Inter hanya tinggal masalah waktu saja.

“Saya rasa kepergian Simeone ke Inter hanya tinggal masalah waktu saja.” ucap Ronaldo seperti dilansir dari Mediaset Premium.

“Mancini masih akan menukangi Inter musim depan, namun hasil pada bulan Januari dan Februari akan menentukan kursi kepelatihannya.”

“Jika dalam 5 pertandingan hanya bisa menghasilkan 1 poin, maka akan mempengaruhi hasil yang didapat pada musim itu. Anda harus konsisten untuk bisa memenangi titel juara.” tutup pria yang mengantarkan Brazil menjadi juara Piala Dunia 2002 tersebut.

Baca Juga

Federico Fazio Optimis Roma Mampu Tikung Atalanta Untuk Tiket Liga Champions

ROMA – Jelang pertandingan pembuka Serie A setelah hiatus selama 3 bulan akibat corona, bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *