Tuesday , 20 April 2021 14:21
Home / La Liga / Diego Simeone Langsung Persiapkan Pasukannya Untuk Derby Madrid
foto: goal.com

Diego Simeone Langsung Persiapkan Pasukannya Untuk Derby Madrid

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka perlu meningkatkan performa menjelang pertandingan derby Madrid akhir pekan depan.

Seperti diketahui kemenangan 0-2 atas Villarreal akhir pekan lalu membuat Atletico Madrid kian nyaman berada di puncak klasemen dengan 58 poin dari 24 kali bertanding. Sementara Real Madrid yang baru bertandingan dinihari tadi justru terpeleset saat menjamu Real Sociedad dengan skor 1-1.

Akan tetapi, Simeone tetap memperingatkan para anak asuhnya untuk tidak melepaskan tekanan saat mereka bersiap untuk menjamu rival sekota mereka pada 7 Maret di Estadio Wanda Metropolitano.

“Kami akan mempersiapkan pertandingan dengan sangat antusias, kami ingin meningkatkan banyak hal.” tegas Simeone dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

“Kami akan menghadapi rival yang hebat tetapi kami harus pulih dengan baik dari pertandingan ini, di mana kami telah meraih kemenangan yang sangat penting.”

Untuk catatan Atletico kalah 2-0 mereka bertandang ke Estadio Alfredo di Stefano awal musim ini, tetapi mereka telah bangkit sejak saat itu dan hanya menelan kekalahan sekali di ajang La Liga.

Namun, Simeone juga kerap dihantui oleh sejarah dimana mereka belum pernah menang di kandang melawan Real Madrid dalam lima musim terakhir dengan rincian, tiga kali imbang tanpa gol dan dua kekalahan.

Kemenangan melawan tim asuhan Zinedine Zidane dapat membuat Atletico unggul lebih jauh dalam perebutan gelar La Liga musim 2020/2021. Adapun rival lainnya yakni Barcelona akan melawan Osasuna di jornada yang sama.

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid

Raphael Varane Kian Dekat dengan Pintu Keluar Real Madrid?

Madrid – Masa depan¬†Raphael Varane bersama Real Madrid memasuki babak baru. Sang pemain kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *