Saturday , 16 November 2019 3:54
Home / La Liga / Diego Simeone Masuk Radar Manchester United
Diego Simeone, Atletico Madrid, Manchester United

Diego Simeone Masuk Radar Manchester United

Manchester – Rumor mengenai siapa calon manajer baru Manchester United memasuki babak baru. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone digosipkan masuk dalam daftar pertimbangan manajemen Iblis Merah.

Manchester United memang tengah berburu manajer baru. Mereka mencari sosok yang akan menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih permanen klub berjuluk Iblis Merah itu.

Untuk saat ini, Paul Pogba dan kolega tengah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Interim. Namun legenda MU ini tidak akan diangkat menjadi manajer permanen, karena manajemen United sudah memiliki rencana untuk mengangkat pelatih lain di musim panas nanti.

United memiliki nama baru yang mereka pertimbangkan sebagai calon manajer mereka. Pihak setan merah disebut tertarik untuk merekrut Diego Simeone.

MU sendiri punya alasan yang kuat untuk merekrut Simeone. Pasalnya pelatih asal Argentina itu sudah terbukti kemampuannya di level Domestik maupun di Eropa. Ia menjadi satu-satunya pelatih yang mampu mendobrak dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga, di mana ia sukses membawa Atletico Madrid pada tahun 2014 silam.

Menurut laporan yang beredar, pelatih asal Argentina itu kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 40 juta poundsterling.

Baca Juga

Brahim Diaz Tolak Opsi Pinjaman Dari Rayo Vallecano

MADRID – Playmaker Real Madrid, Brahim Diaz kabarnya telah menolak tawaran untuk bermain di Rayo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *