Wednesday , 13 November 2019 22:32
Home / La Liga / Diego Simeone Mengaku Tak Ingin Melepas Sime Vrsaljko
foto: mundodeportivo.com

Diego Simeone Mengaku Tak Ingin Melepas Sime Vrsaljko

MADRID – Mengomentari soal transfer saga yang sedang hangat, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tidak ingin melihat Sime Vrsaljko pergi dari Wanda Metropolitano, kendati diincar oleh Inter Milan.

Sebelumnya Sime Vrsaljko diklaim semakin dekat untuk berseragam Inter Milan sebagai pemain pinjaman. Inter dilaporkan bersedia membayar €7 juta untuk biaya peminjaman Vrsaljko selama semusim dengan opsi pembelian permanen sebesar €18 juta.

Di Atletido Madrid, Vrsaljko bukanlah pemain reguler baik di musim lalu maupun di musim perdananya setelah didatangkan dari Sassuolo. Situasi tersebut memicu keinginan sang pemain untuk hengkang di transfer musim panas ini.

Akan tetapi pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone mengaku bahwa ia masih membutuhkan Vrsaljko musim depan.

“Kami sangat senang dengan Sime,” kata Simeone dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Dia memiliki perjalanan di Piala Dunia yang hebat, dia menunjukkan kemampuan menyerangnya dan berbahaya dalam menyerang. Saya senang dengan apa yang dia lakukan, saya berharap dia bisa terus bersama kami karena dia pemain penting.”

Selama dua musim membela Atletico Madrid, Vrsaljko telah memainkan 54 laga kompetitif. Pemain internasional Kroasia berusia 26 tahun itu terikat kontrak hingga pertengahan 2022 mendatang.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *