Wednesday , 16 October 2019 4:28
Home / La Liga / Diego Simeone Mengaku Tak Terkejut Dengan Hasil Di Liga Champions
foto: marca.es

Diego Simeone Mengaku Tak Terkejut Dengan Hasil Di Liga Champions

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui dirinya tidak terkejut dengan hasil-hasil yang menimpa dua tim unggulan, Real Madrid dan Paris Saint Germain yang harus gugur lebih dini.

Sebagaimana diketahui Real Madrid dan Paris Saint-Germain, keduanya harus memupus mimpi untuk memenangkan Liga Champions musim ini dengan menelan kekalahan kandang. Dimana Real Madrid dibantai Ajax dengan skor 1-4 di Bernabeu dan PSG harus mengakui keunggulan Manchester United di markasnya sendiri dengan skor 1-3.

“Saya tidak terkejut dengan hasil itu, semua tim di kompetisi ini adalah tim yang berkualitas dan tim-tim tersebut telah tumbuh secara signifikan,” pungkas Simeone seperti dikutip Football Espana.

“Mungkin orang-orang yang tidak menonton banyak sepakbola dikejutkan oleh skor ini, tetapi kita yang menonton banyak sepak bola tahu akan ada jebakan dari masing-masing pertandingan.”

Simeone juga mengungkapkan soal perbedaan situasinya dengan Juventus di kompetisi domestik. Keduanya, Atletico Madrid dan Juventus memiliki nasib yang berbeda, dimana Atleti masih harus sangat fokus untuk mengejar Barcelona, sementara Bianconeri telah berada jauh di puncak klasemen Serie A.

“Kami tidak dalam situasi yang sama dengan Juventus, karena mereka memiliki selisih poin yang sangat besar di puncak liga, sementara kami harus memberikan semua yang kami miliki di setiap pertandingan liga.”

“Kami harus tetap bersaing di tingkat yang biasa kamu lakukan dan kami ingin mendapatkan hasil yang menguntungkan.”

Adapun Atletico Madrid akan melawat ke Allianz Stadium tengah pekan mendatang dengan membawa modal kemenangan kandang 2-0 saat bermmain di Wanda Metropolitano.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *