Saturday , 23 November 2019 0:41
Home / La Liga / Diego Simeone Pastikan Bertahan Bersama Atletico Madrid
Foto: thenational.ae

Diego Simeone Pastikan Bertahan Bersama Atletico Madrid

MADRID – Harapan Inter Milan mendatangkan Diego Simone musim depan harus tertunda. Sebab, pelatih asal Argentina tersebut memutuskan untuk bertahan bersama Atletico Madrid.

Konfirmasi itu disampaikan langsung Simeone setelah laga terakhir Atletico di La Liga musim ini.

Dengan demikian, kontrak Simeone bersama Los Rojiblancos akan habis pada musim panas tahun depan. Simeone masih akan membesut Atletico yang akan pindah kandang ke Metropolitano.

“Saya bertahan di sini,” ungkap Simeone, usai Atletico mengalahkan Athletic Bilbao 3-1.

“Saya akan tetap di Atletico karena klub ini memiliki masa depan dan masa depannya adalah kami semua bersama-sama,” lanjutnya dikutip Soccerway.

Dalam beberapa tahun terakhir, Atletico konsisten meramaikan perebutan gelar juara La Liga di antara Barcelona dan Real Madrid. Simeone mengungkapkan, akan ada pertemuan untuk membahas rencana klub pada musim depan.

“Kami sudah menyelesaikan musim ini dan pastinya kami akan bertemu dengan Miguel [Angel Gil Martin, chief executive klub], Andrea [Berta, direktur olahraga] untuk membahas apa yang bisa kami capai di masa depan,” lanjut Simeone.

Baca Juga

Willian, Chelsea

Willian Tergoda Gabung Barcelona?

Chelsea tampaknya harus kembali merasa was-was akan kehilangan pemain penting mereka. Willian¬†diberitakan mulai tertarik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *