Thursday , 17 June 2021 3:43
Home / La Liga / Diego Simeone Percaya Diri Atletico Madrid Telah Kembali Ke Jalur Yang Tepat!
foto: poskota.co.id

Diego Simeone Percaya Diri Atletico Madrid Telah Kembali Ke Jalur Yang Tepat!

MADRID – Meski tengah dilanda serangkaian hasil buruk selama beberapa pekan terakhir, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone merasa percaya diri bahwa pasukannya sudah kembali ke jalur yang tepat untuk menjadi juara La Liga musim ini.

Sebagaimana diketahui Atletico gagal memaksimalkan hasil El Clasico pada akhir pekan lalu, dimana mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Real Betis.

Hingga pekan ke-30 Atletico Madrid memang masih berada di puncak klasemen dengan 67 poin, akan tetapi mereka hanya terpaut satu poin dari Real Madrid dan lima poin dari Barcelona.

“Kami akan melihat apa yang terjadi, semua tim memiliki momen inkonsistensi dan mudah-mudahan kami telah melewatinya setelah hasil imbang kemarin,” ujar Simeone dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

“Kami telah mempertahankan langkah tegas dan kuat musim ini karena Madrid dan Barcelona telah mulai pulih sehingga kami perlu menunggu dan melihat.”

Atletico Madrid sendiri akan menghadapi delapan pertandingan liga sebelum akhir musim. Joao Felix dkk akan menjamu Eibar di Estadio Wanda Metropolitano akhir pekan depan diikuti oleh pertandingan melawan Huesca, Athletic Bilbao dan Elche sebelum melakukan perjalanan ke Camp Nou pada 9 Mei.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Wijnaldum, Barcelona Pertimbangkan Kejar Lorenzo Pellegrini

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menandatangani Lorenzo Pellegrini dari AS Roma sebagai alternatif …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *