Wednesday , 14 April 2021 11:31
Home / Liga Champions / Diego Simeone Sudah Siapkan Strategi untuk Singkirkan Chelsea

Diego Simeone Sudah Siapkan Strategi untuk Singkirkan Chelsea

London РKlub asal Spanyol, Atletico Madrid akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Stamford Bridge pada Kamis 18 Maret 2021 dini hari WIB.

Atletico Madrid membawa beban berat lantaran mereka menelan kekalahan pada pertemuan di leg pertama. Tim asuhan Diego Simeone tersebut kalah tipis dengan skor 0-1.

Meski demikian pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yakin timnya masih punya peluang yang sama besar untuk lolos ke babak berikutnya.

Untuk itu Atletico Madrid bakal tampil habis-habisan demi mengincar kemenangan dan membalikkan keadaan atas lawan mereka tersebut.

“Kami harus memainkan laga ini sesuai dengan rencana sehingga kami bisa menang dengan gol. Ide satu-satunya adalah menang,” ujar Simeone.

“Anda bisa mulai menang di menit ke 84 atau menit ke-10 karena semuanya adalah hasil yang memungkinkan. Kami tidak tahu bagaimana mereka menyiapkan rencana, tapi saya tahu apa yang kami inginkan yakni menang.”

“Saya yakin saat ini Chelsea tidak memiliki kelemahan. Satu-satunya hal adalah mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi dari sudut pandang negatif. Mereka belum mendapatkan hasil negatif,” pungkasnya.

Baca Juga

Real Madrid, Liga Champions

Dilanda Badai Cedera, Real Madrid Tetap Waspadai Perlawanan Liverpool

Madrid – Jelang menghadapi Real Madrid, kondisi Liverpool saat ini tengah pincang karena badai cedera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *