Monday , 18 November 2019 1:08
Home / La Liga / Diego Simeone Tak Ambil Pusing Soal Jarak Dengan Barcelona
foto: beinsports.com

Diego Simeone Tak Ambil Pusing Soal Jarak Dengan Barcelona

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tak ingin ambil pusing dengan hasil yang terjadi di jornada ke-22 akhir pekan lalu, dimana mereka harus takluk atas Real Betis.

Sebagaimana diketahui Atletico Madrid gagal memangkas jarak atas pemuncak klasemen sementara, Barcelona yang telah bermain imbang menghadapi Valencia. Bahkan Antoine Griezmann dkk harus menelan kekalahan 1-0 atas Real Betis di Benito Villamarin.

Namun alih-alih merasa tak puas dengan hasil yang diraihnya, Simeone menegaskan bahwa ia tetap mengambil hal positif atas apa yang terjadi.

“Saya tidak melihat hasil di akhir pekan lalu sebagai hasil yang negatif,” kata Simeone kepada wartawan, seperti dikutip oleh Marca.

“Anda perlu melihat ini sebagai hal yang baik bahwa Barcelona juga bisa kehilangan poin dan keunggulannya tidak bertambah lagi.”

Menurunkan punggawa anyarnya, Alvaro Morata, Diego Simeone masih belum dapat berkomentar, pasalnya Atleti memang tidak menciptakan banyak supply bola di laga itu.

“Debut Alvaro Morata? Saya tidak ingin berbicara tentang individu, walaupun itu sulit bagi keduanya di depan karena tidak ada banyak peluang.”

“Kami kecewa kami tidak bisa menemukan solusi untuk masalah yang kami hadapi dan kami tidak bisa menciptakan peluang yang cukup banyak.”

“Kami berharap Morata cepat beradatasi dengan rekan satu timnya dan mulai mencetak gol segera.”

Hasil ini membuat jarak antara Atletico Madrid dengan Barcelona menjadi 6 poin. Sementara Los Colchoneros masih unggul 2 poin dari Real Madrid yang berada di posisi 3.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *