Tuesday , 15 October 2019 16:36
Home / La Liga / Diego Simeone Tak Ingin Anggap Kemenangan Di Leg Pertama Sebagai Jaminan
foto: straitstimes.com

Diego Simeone Tak Ingin Anggap Kemenangan Di Leg Pertama Sebagai Jaminan

MADRID – Meski telah memiliki modal 2-0 di leg pertama, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa status tersebut tidak serta merta membuat pasukannya menjadi lebih diunggulkan.

Pertandingan leg ke-2 itu sendiri akan dihelat dini hari nanti, 13/3 pukul 03:00 WIB di Allianz Stadium. Catatan untuk Atletico, mereka bisa saja gugur jika dikalahkan dengan selisih tiga gol atas Cristiano Ronaldo dkk.

Diego Simeone menyadari akan lawan yang dihadapi. Pria asal Argentina tersebut mewanti-wanti pasukannya untuk tetap bermain fokus sepanjang pertandingan.

“Saya pikir setiap kali pertandingan dengan babak sistem gugur seperti ini antara dua klub besar, keduanya tidak ada yang bisa dikatakan favorit,” kata Simeone dikutip dari laman resmi klub.

“Leg pertama adalah satu momentum, namun leg kedua adalah hal yang lain lagi.”

“Semua orang telah mempersiapkan untuk pertandingan ini, tetapi sepak bola adalah tentang detail yang tidak dapat dijelaskan atau diprediksi dan itulah yang membuat olahraga ini fantastis. Kita bisa membicarakannya sesuka kita, tetapi itu tidak berbeda jauh.”

“Seperti yang saya katakan, pertandingan ini antara dua tim kuat, satu akan lolos dan yang satunya akan gugur. Sulit untuk berbicara tentang menjadi favorit.”

“Setiap pertandingan itu berbeda dan kami harus bertarung dengan tenang dan rendah hati, kami tahu kami menghadapi klub yang sangat kuat. Saya tidak ragu itu akan menjadi pertandingan sepakbola yang menarik.”

Atletico Madrid sendiri telah dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pilar penting. Lucas Hernandez dan Filipe Luis dipastikan tidak akan tampil, kemudian ada pula nama Diego Costa Thomas Partey yang tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *