Thursday , 19 September 2019 22:32
Home / La Liga / Diego Simeone Tak Khawatirkan Soal Masa Depan Griezmann

Diego Simeone Tak Khawatirkan Soal Masa Depan Griezmann

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa ia tidak khawatir dengan masa depan Antoine Griezmann yang hingga saat ini masih digosipkan dekat menuju Barcelona.

Sebagaimana diketahui nama Griezmann kembali menjadi nama yang dikaitkan dengan Barcelona bahkan setelah sang pemain menandatangani perpanjangan kontrak di Wanda Metropolitano di musim panas tahun lalu.

Kontraknya yang akan kadaluarsa hingga 2023 membuat klausul pelepasannya tetap berada di harga €150 juta. Menurut beberapa laporan Barcelona siap melakukan negosiasi dengan budget sebesar €100 juta yang telah disiapkan.

“Griezmann adalah kapten kami dan ia adalah pemain penting bagi kami, jadi saya tidak khawatir sama sekali,” kata Simeone kepada program Fox Sports 90 Minutos, seperti dikutip oleh Marca.

“saya tidak ada di tubuhnya jadi saya tidak bisa memberitahumu apa yang dia pikirkan.”

“Tetapi dia masih memiliki kontrak panjang disini dan dia terus tumbuh dan berkembang.”

Selain itu, Diego Simeone juga menyebut soal keputusan Diego Godin yang memilih untuk hengkang dari Atletico Madrid. Simeone menjelaskan bahwa Atleti harus mendapat pengganti dengan karakteristik yang sama.

“Pengganti Diego Godin? Kami sedang berupaya menemukan pemain baru yang akan memungkinkan kami untuk melanjutkannya di jalur kami, ada sejumlah kandidat tetapi saya tidak akan menyebut nama pemain individu.”

“Kami ingin para pemain memiliki karakteristik dan mentalitas yang sama, tetapi kami tahu bahwa tidak ada pemain yang persis sama dan inilah yang membuat perekrutan sangat penting.”

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *