Saturday , 16 November 2019 9:31
Home / La Liga / Diego Simeone Tak Peduli Soal Hasil El Clasico
Foto: insidespanishfootball.com

Diego Simeone Tak Peduli Soal Hasil El Clasico

Bagi seorang Diego Simeone, yang terpenting adalah laga kontra Real Betis tanpa memperdulikan hasil dari pertandingan El Clasico.

Secara matematis jelas Atletico Madrid menjadi klub yang diuntungkan kala Barcelona bentrok dengan Real Madrid. Laga saling bunuh itu akan menjadi kesempatan bagi Antoine Griezmann dkk untuk memantapkan posisi.

Namun apapun hasil dari El Clasico tidak ada artinya bila Atleti juga terpeleset. Pasukan Diego Simeone akan menjamu Real Betis Sabtu (2/4) mendatang.

“Hasilnya? Kami hanya ingin mengalahkan Real Betis. Kami tidak bergantung pada El Clasico, saya hanya akan duduk, menunggu dan menonton. Terlepas dari hasilnya bila kami melakukan dengan baik, hasilnya juga pasti akan berpihak pada kami.” ungkap Simeone pada laman resmi klub.

“Ya, saya akan menonton. Pertandingan itu pukul 08:30, jadwal yang baik untuk menonton dengan tenang.”

Los Rojiblancos sendiri masih unggul 1 poin atas Real Madrid dan memiliki defisit 9 poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *