Sunday , 17 November 2019 22:51
Home / La Liga / Diego Simeone Tandatangani Kontrak Jangka Panjang Bersama Atletico Madrid
foto: dnaindia.com

Diego Simeone Tandatangani Kontrak Jangka Panjang Bersama Atletico Madrid

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap di Wanda Metropolitano hingga 2022.

Kesepakatan pelatih asal Argentina itu sebelumnya di Los Rojiblancos akan berakhir pada tahun 2020 mendatang – pada akhir musim depan – tetapi kesepakatan terakhir ini menunjukkan komitmen untuk masa depan jangka panjang di kedua belah pihak.

Diego Simeone menggantikan Gregorio Manzano di posisi pelatih pada musim 2011-12 lalu dan saat ini ia menjadi Pelatih terlama di La Liga.

Sebagai pemain Simeone sendiri pernah berkarir di Atleti selama empat setengah musim sebelum menggantung sepatu di klub Argentina, Racing pada 2006 lalu.

Dan sekarang sebagai pelatih Simeone telah mempersembahkan dua gelar Liga Europa, satu Copa del Rey, dua final Liga Champions, dan gelar La Liga di musim 2013/2014.

Atletico saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel klasemen sementara La Liga, tujuh poin di bawah pemuncak klasemen Barcelona dan satu poin di belakang Real Madrid.

Akhir pekan ini Atletico akan melawat ke markas Rayo Vallecano sebelum menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada pertandingan 16 besar Liga Champions tengah pekan depan.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *