Wednesday , 14 April 2021 11:15
Home / La Liga / Diego Simeone Tegaskan Atletico Tidak Akan Panik Setelah Kekalahan Atas Sevilla
foto: mundodeportivo.com

Diego Simeone Tegaskan Atletico Tidak Akan Panik Setelah Kekalahan Atas Sevilla

MADRID – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa kondisi anak asuhnya tidak sedang dalam keadaan panik menyusul kekalahan atas Sevilla dinihari tadi.

Sebagaimana diketahui skor 1-0 yang menghiasi papan skor di Ramons Sanchez Pizjuan dinihari tadi membuat perburuan gelar La Liga akan semakin sengit, mengingat jarak antara Atletico Madrid dengan Real Madrid dan Barcelona bakal semakin menipis.

Namun, meski melihat timnya sedang dalam performa yang menurun, Simeone menegaskan bahwa mereka akan terus berjuang untuk mengamankan gelar dalam beberapa minggu mendatang.

“Kejuaraan Spanyol itu sulit dan kami akan berjuang sampai akhir,” pungkas Simeone sebagaimana dikutip Marca.

“Kami bersaing, dan kami harus terus bekerja dan meningkatkan intensitas kami.”

Sementara itu Barcelona baru akan berupaya untuk memperkecil jarak di puncak klasemen menjadi hanya satu poin jika mereka memetik kemenangan atas Real Valladolid besok.

Akan tetapi Atletico Madrid masih bisa bernafas lega karena di akhir pekan mendatang Barcelona dan Real Madrid akan saling bunuh sementara Joao Felix dkk akan melawat ke Real Betis.

Baca Juga

Ronald Koeman, Barcelona

Kalah Dari Real Madrid, Ronald Koeman Sebut Wasit Rugikan Timnya

Madrid – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman merasa cukup kesal terhadap kepemimpinan wasit yang memimpin laga El Clasico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *