Thursday , 20 September 2018 16:27
Home / La Liga / Diego Simeone: Valencia Memiliki Kemiripan Dengan Atleti
foto: beinsports.com

Diego Simeone: Valencia Memiliki Kemiripan Dengan Atleti

MADRID – Jelang pertemuan kontra Valencia dini hari nanti, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menilai bila pasukan Marcelino Garcia memiliki kemiripan dengan tim yang ia miliki.

Pertandingan big match itu sendiri akan menjadi pertandingan penutup di pekan pembuka La Liga. Atletico Madrid akan melawat ke Estadio Mestalla, markas Valencia, Selasa (21/8) pukul 01:00 WIB.

Simeone menilai bersama Atletico, Valencia adalah tim yang paling diharapkan mampu merusak dominasi Barcelona-Real Madrid di kompetisi domestik. Selain itu, pria berkebangsaan Argentina tersebut juga menyatakan bila Los Ches memiliki kemiripan soal visi tim dengan Los Colchoneros.

“Valencia adalah salah satu tim terpenting di liga yang belum berhenti berkembang sejak Marcelino bergabung,” kata Simeone kepada wartawan, sebagaimana dikutip oleh Diario AS.

“Ada banyak kesamaan antara cara mereka bermain dengan kami, bagaimana tim dibentuk dan jenis pemain mana yang ingin mereka datangkan.”

“Ini akan menjadi tugas yang sangat sulit bagi kami di depan atmosfer yang kuat dan banyak penggemar tuan rumah yang akan bersemangat untuk pertandingan pertama musim ini.”

Selain membahas soal pertandingan, Simeone juga mengoemntari tentang bursa transfer di musim panas ini.

“Pasar transfer masih terbuka? Saya lebih suka bila transfer ditutup sebelum musim dimulai, seperti di Italia dan Inggris.”

“Negara-negara lain telah menunjukkan inisiatif untuk mempersingkat jendela dan itu memberi semua orang pemahaman yang lebih baik karena masih ada beberapa pemain sepak bola yang mungkin ada di kepala mereka bahwa mereka ingin pergi.”

Baca Juga

Barcelona, Hirving Lozano

Hirving Lozano Buka Kans Gabung Barca

Amsterdam – Bomber andalan PSV EIndhoven, Hirving Lozano, mengungkapkan impiannya untuk memperkuat raksasa La Liga, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *