Friday , 16 November 2018 21:32
Home / Liga Champions / Dier Tuntut Spurs Waspadai Inter dan Barca!
Barcelona, Liga Champions

Dier Tuntut Spurs Waspadai Inter dan Barca!

London – Berada satu grup dengan Inter Milan, PSV Eindhoven dan Barcelona. Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, menuturkan jika persaingan di grup B Liga Champions 2018-19 akan berjalan sulit.

UEFA baru saja menyelesaikan hasil drawing fase grup Liga Champions 2018-19. Raksasa Premier League, Tottenham Hotspur akan diuji oleh sejumlah klub besar yakni Barcelona, Inter Milan dan PSV Eindhoven yang berada dalam satu grup.

Barca tentu saja akan menjadi lawan yang begitu sulit bagi Spurs, kendati begitu Dier menuturkan jika bukan klub asal La Liga saja yang akan menyulitkan laju timnya.

Dier melihat Inter sebagai klub raksasa yang sedang tertidur. La Beneamata punya sejarah yang panjang pada kompetisi antar klub Eropa. Karena itu, sang gelandang sangat mewaspadai kebangkitan Nerazurri.

“Anda ingin menguji diri anda melawan tim terbaik dunia, bukan menguji tim anda sendiri. Kami ingin bersaing dengan klub terbaik. Itu benar-benar akan terjadi ketika kami melawan Barca.” tutur Dier di sesi pers klub.

“Itu merupakan tantangan yang luar biasa untuk kami hadapi bersama.” tegasnya.

“Inter adalah klub raksasa yang tertidur dalam beberapa tahun terakhir. Inter Milan adalah klub yang memiliki sejarah panjang menjadi penantang di Liga Champions. Jadi, sangat bagus untuk bisa melawan Inter,” pungkas pemain berdarah Inggris itu.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United¬†kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *