Monday , 28 September 2020 9:01
Home / Bundesliga / Dietmar Hamann Akui Pekembangan Serge Gnabry Di Bayern Munchen Sangat Pesat

Dietmar Hamann Akui Pekembangan Serge Gnabry Di Bayern Munchen Sangat Pesat

MUNICH – Mantan pemain Bayern Munchen, Dietmar Hamann merasa bahwa perkembangan Serge Gnabry sangatlah pesat terutama di musim ini. Hamann bahkan tak ragu menyebut jika ex-Arsenal itu bisa membuat perbedaan di final Liga Champions.

Dua gol Serge Gnabry kala menghadapi Lyon awal pekan ini membuat catatannya bertambah menjadi sembilan gol di kompetisi Liga Champions. Raihan Gnabry itu hanya kalah dari Robert Lewandowski yg berhasil membuku 15 gol.

Penampilan Gnabry telah mendapat pujian dari Hansi Flick, yang mengatakan bahwa pemain 25 tahun itu merupakan pemain kelas dunia. Sementara di tempat berbeda, Dietmar Hamann juga memberikan kesan serupa. Hamann yakin jika Gnabry akan menjadi kunci penting dalam perjuangan Bayern Munchen menghadapi PSG.

“Serge Gnabry tentu saja memainkan peran besar di semifinal melawan Lyon,” tulis Hamann di kolom Sky.

“Perkembangannya di Bayern sangat fenomenal dan golnya benar-benar kelas dunia! Setelah menggiring bola melintasi area penalti, dan menembak dengan kekuatan seperti itu adalah seni yang hebat. Seperti Robert Lewandowski, Gnabry selalu melayani tim.”

“Fakta bahwa mereka telah mencetak rekor gol Liga Champions bersama-sama, menggarisbawahi pentingnya mereka untuk serangan Bayern. Mereka bukan hanya dua pemain top absolut, tetapi juga dua jaminan kemenangan mutlak. Pemain seperti itu sering membuat perbedaan di final.”

“Bayern seharusnya tidak perlu memikirkan keajaiban, tapi pertahankan apa yang membuat mereka begitu kuat di bawah asuhan pelatih Hansi Flick. Mereka memiliki keyakinan yang luar biasa pada kekuatan mereka sendiri. Jika mereka bisa memberikan permainan seperti biasanya ke lapangan, saya sangat yakin mereka akan menang.”

Baca Juga

Julian Nagelsmann Akui BVB Dan Bayern Lebih Baik Soal Manajemen Pemain Muda

LEIPZIG – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengakui satu titik lemah dari timnya dibanding raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *