Saturday , 11 April 2020 2:41
Home / Liga Champions / Dietmar Hamann Sebut Serge Gnabry Sebagai Salah Satu Winger Terbaik Dunia
Serge Gnabry, Bayern Munchen

Dietmar Hamann Sebut Serge Gnabry Sebagai Salah Satu Winger Terbaik Dunia

Serge Gnabry mampu menunjukan penampilan gemilang kala Bayern Munchen mampu mengalahkan Chelsea. Mantan pemain timnas Jerman, Dietmar Hamann, menilai Serge Gnabry merupakan satu dari lima winger terbaik dunia.

Bayern Munchen tampil cukup apik kala berkunjung ke markas Chelsea, Stamford Bridge pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Berstatus tim tamu mereka sukses mengandaskan perlawanan tuan rumah dengan skor 3-0.

Sempat imbang pada babak pertama, Die Roten tampil agresif pada babak kedua. Serge Gnabry membuka keran gol pada menit ke-51. Pemain berusia 24 tahun kembali mencetak gol pada menit ke-54.

Robert Lewandowski menutup rangkaian gol Chelsea pada menit ke-76. Di pihak Chelsea, selain kekalahan telak, mereka juga kehilangan Marcos Alonso yang mendapat kartu merah pada menit 83. Dia akan absen pada laga leg kedua.

Melihat penampilan apik Serge Gnabry bersama Bayern Munchen, Dietmar Hamann pun langsung memberikan pandangannya.

“Ketika Anda berusia 18 atau 19 tahun, dan diberitahu bahwa tidak cukup baik untuk tim papan bawah Premier League, lalu bangkit dan punya mental untuk melakukan apa yang dilakukan, itu luar biasa,” ujar Dietmar Hamann melihat perjalanan karir seorang Serge Gnabry.

“Serge Gnabry adalah contoh yang bagus untuk anak kecil, berapa pun usiamu, untuk tidak pernah menyerah, tetap percaya pada dirimu sendiri,” tambahnya.

“Serge Gnabry salah satu dari tiga top, lima besar winger teratas di dunia setelah enam atau lima tahun lalu diberitahu bahwa dia tidak cukup bagus untuk tim papan bawah Premier League yang biasa-biasa saja,” kata Hamann.

“Serge Gnabry hanya menunjukkan bahwa hal-hal ini mungkin terjadi di sepak bola,” pungkas Hamann.

Baca Juga

UEFA Konfirmasi Gelaran Final Liga Champions Dan Liga Eropa Telah Ditunda

NYON – UEFA telah mengkonfirmasi bahwa gelarang final Liga Champions dan final Liga Europa telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *