Tuesday , 12 November 2019 8:10
Home / La Liga / Digoda Untuk Melepas Neymar, PSG Balas Dengan Rayu Coutinho

Digoda Untuk Melepas Neymar, PSG Balas Dengan Rayu Coutinho

PARIS – Beberapa waktu belakangan ini, Paris Saint Germain kembali digosipkan akan kehilangan Neymar yang tengah diincar oleh Barcelona. Namun pihak PSG tidak tinggal diam dan saat ini mereka kabarnya justru siap menampung Philippe Coutinho.

Situasi Coutinho sendiri saat ini sudah jelas. Beberapa media kenamaan Spanyol kompak untuk mengklaim bila mantan pemain Liverpool tersebut telah masuk kedalam daftar jual Barcelona di musim panas ini.

Philippe Coutinho dinilai tampil inkonsisten sejak kedatangannya di Barcelona pada Januari 2018 lalu. Ia lebih sering dibangku cadangkan, dan pelatih Ernesto Valverde lebih memilih untuk menurunkan Ousmane Dembele.

Liverpool disebut-sebut akan melakukan jalur negosiasi untuk membawa pulang Coutinho. Sementara seperti dilansir Diario AS, Paris Saint Germain juga bergerak untuk membawa Coutinho ke Paris.

Laporan tersebut mengklaim Les Parisisn akan dapat menyelesaikan kesepakatan untuk Coutinho dengan biaya transfer sebesar € 100 juta.

Biaya tersebut nantinya akan dibantu oleh penjualan dari Edinson Cavani yang dikaitkan dengan Atletic Madrid dan Thomas Meunier yang diincar oleh Arsenal.

Baca Juga

Ander Herrera, Paris Saint Germain

Ander Herrera Mengaku Bahagia Bermain Bersama MU

Paris – Ander Herrera memang telah resmi meninggalkan Manchester United dan merapat bersama Paris Saint-Germain. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *