Friday , 3 April 2020 1:14
Home / La Liga / Digosipkan Akan Dijual Barca, Ivan Rakitic Kecam Pemberitaan Media

Digosipkan Akan Dijual Barca, Ivan Rakitic Kecam Pemberitaan Media

BARCELONA – Kerap menjadi buah bibir media, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengutuk media yang mengklaim dirinya akan masuk kedalam daftar jual di jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui nama Ivan Rakitic bersama dengan Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho diyakini akan menjadi 3 pemain prioritas Barcelona yang akan dilego di musim panas mendatang. Bagi Rakitic sendiri alasannya jelas, Barcelona menginginkan posisinya untuk digantikan Frenkie De Jong yang akan merapat musim depan.

Sementara presiden klub, Josep Bartomeu telah mendapat banyak pertanyaan soal situasi kontrak Rakitic, dan dirinya secara konsisten mengatakan mereka ingin mencapai kesepakatan, namun bukan menjadi prioritas utama saat ini.

Cerita lain muncul dalam beberapa hari terakhir bahwa saudaranya, Dejan sudah dalam negosiasi dengan pihak klub Italia mengenai kepindahannya ke San Siro. Mantan pemain Sevilla tersebut diklaim telah sepakat dengan transfer sebesar € 50 juta.

“Jika anda bisa berhenti menciptakan suatu cerita, saya akan sangat menghargainya,” imbuh Rakitic dalam postingan di akun Instagramnya seperti dilansir Football Espana.

“Saya berkonsentrasi memenangkan gelar ganda bersama Barcelona dan terus berada di sini selama bertahun-tahun yang akan datang.”

“Juga agen saya adalah Arturo Canales (bukan Dejan).”

Baca Juga

Bartomeu: Barcelona Masih Bisa Belanja Pemain Pada Transfer Musim Panas!

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa posisi keuangan klubnya masih sangat sanggup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *