Sunday , 19 August 2018 15:19
Home / Ligue 1 / Digosipkan Bakal Ganti Pelatih, Direktur PSG Angkat Bicara
Paris Saint-Germain, Unai Emery

Digosipkan Bakal Ganti Pelatih, Direktur PSG Angkat Bicara

Paris – Antero Henrique, selaku manajer olahraga Paris Saint-Germain menegaskan bahwa sejauh ini pihak klub belum melangsungkan negosiasi sama sekali dengan calon pengganti Unai Emery sebagai pelatih tim.

Hasil minor anak asuh Emery di kancah Liga Champions musim ini membuat pihak klub dikabarkan akan melakukan perombakan di bursa transfer musim panas nanti.

Dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah nama pelatih top Eropa mulai mencuat akan menggantikan posisi Unai Emery sebagai pelatih utama PSG. Menanggapi desas-desus pergantian pelatih, Antero Henrique pun akhirnya angkat bicara.

“Setiap hari kami ditanya informasi soal pelatih PSG. Saya jelaskan, pelatih PSG adalah Unai Emery, ia memiliki kontrak bersama klub dan ini bukan waktunya untuk berbicara mengenai hal ini,” tutur Henrique seperti melansir FourFourTwo.

“Kami berada dalam fase penting di musim ini, kami memiliki banyak pekerjaan untuk mencapai tujuan kami dan kami harus fokus dan terikat,” tambahnya.

“Tak ada pelatih yang bisa mengatakan bahwa ia sudah berbicara dengan kami atau terikat dengan kami di masa depan. Semua suporter PSG harus tahu bahwa hanya klub lah yang memiliki kewenangan untuk menyampaikan informasi resmi,” pungkas Emery.

Baca Juga

Marco Verratti, Paris Saint-Germain

Manchester City Siap Dalami Transfer Marco Verrratti

London – Gagal mendapatkan servis Jorginho tampaknya belum membuat asa Manchester City pudar seketika. Klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *