Sunday , 12 July 2020 12:43
Home / La Liga / Digosipkan Kembali ke Juventus, Ini Komentar Striker Madrid
Foto: mirror.co.uk

Digosipkan Kembali ke Juventus, Ini Komentar Striker Madrid

Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata, hanya bisa tertawa ketika disinggung munculnya spekulasi yang menyebutkan dirinya dimungkinkan terbang ke Turin dan kembali bergabung dengan Juventus di bursa transfer Januari mendatang.

Gosip tersebut muncul mengingat dalam tujuh pekan perdana La Liga, Morata baru mencetak satu gol dan tak kunjung mampu menembus tim inti skuat asuhan Zinedine Zidane. Morata baru diturunkan sebagai starter saat Karim Benzema cedera.

“Baru kali ini saya mendengar gosip seperti itu (kembali ke Turin). Tak bisa dibayangkan. Tentu saja, saya berharap Juventus selalu meraih kemenangan. Saya pun tetap merasa seorang Juventino. Hal mana akan saya lakukan sampai kapanpun. Tapi, saya tidak berpikir saya bisa kembali ke sana,” tegas Morata seperti yang dikutip La Gazetta dello Sport.

Untuk diketahui, di musim panas lalu, Los Blancos mengaktifkan klausul pembelian Morata dari Juventus. Sempat terbetik kabar, Napoli berupaya menggodanya hengkang ke Naples dengan tujuan menggantikan peran Gonzalo Higuain.

Morata membenarkan isu tersebut sembari menggarisbawahi ketidakmungkinan baginya untuk berseragam Partenopei mengingat dirinya sempat membela Bianconeri.

“Ayah dan agen saya, Juan Lopez, memberi tahu soal adanya kontak dari Naples. Saya langsung menjawabnya, ‘Lupakan saja’. Saya katakan pada mereka apa yang telah dilakukan Juventus terhadap saya. Itulah alasannya mengapa saya tidak mungkin bermain bersama Napoli,” tandas Morata.

Baca Juga

‘Thiago Lebih Cocok Kembali Ke La Liga Daripada Pindah Ke Liverpool’

MUNICH – Mantan bek kiri Liverpool, Christian Ziege, meragukan laporan yang menyebut jika Jurgen Klopp …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *