Monday , 21 September 2020 23:31
Home / Liga Champions / Digugurkan Lyon, Maurizio Sarri Sesalkan Hasil Di Leg Pertama
foto: dailymail.co.uk

Digugurkan Lyon, Maurizio Sarri Sesalkan Hasil Di Leg Pertama

TURIN – Juventus harus tersingkir dari kompetisi Liga Champions setelah mengalahkan Lyon 2-1 di Turin tadi malam. Gugurnya Juventus dikarenakan kekalahan agresivitas gol tandang atas Lyon, hal inilah yang disesalkan Maurizio Sarri.

Sepasang gol yang dicetak Cristiano Ronaldo tak berarti apapun untuk Bianconeri. Hasil 2-1 di Turin tak membuat pasukan Maurizio Sarri lolos ke babak selanjutnya karena mereka kalah saat bermain di Lyon dengan skor 1-0.

“Kami tertinggal lewat penalti setelah 10 menit pertama dan itu membuat kami gila. Kami memang membuat laga comeback, memenangkan pertandingan, menciptakan enam atau tujuh peluang mencetak gol.”

“Tim ini telah merevitalisasi dirinya sendiri selama beberapa hari terakhir, dan jika kepercayaan diri mereka tidak hancur saat tersingkir, saya akan sangat puas dengan kinerja mereka.”

“Sayangnya, kami tersingkir karena leg pertama, sebenarnya pada paruh pertama di leg pertama. Liga Champions adalah kompetisi yang seperti ini, karena setelah kami mendapatkan hasil terbaik, kami masih tersingkir.”

“Saya tidak tahu apakah anda menyaksikan pertandingan PSG-Lyon minggu lalu, tapi Lyon tidak pernah berada di bawah tekanan sebanyak mereka di pertandingan semalam. Itu berarti kami bermain bagus dan membuat mereka bermasalah.”

“Kami tidak bisa berada dalam kondisi prima saat ini. Sayangnya, kami tidak melakukan apa pun yang logis tahun ini. Kami punya waktu sebulan di rumah, beberapa pemain kemudian bisa berlatih, yang lain di karantina, tidak mudah untuk membuat seluruh tim bekerja bersama.”

“Saya merasa tim ini telah mengisi ulang dirinya sendiri dengan cara yang benar malam ini. Mungkin kami didorong oleh energi dan mentalitas gugup lebih dari kebugaran fisik.”

Sementara itu di kubu Lyon, Memphis Depay dan kolega akan berhadapan dengan Manchester City di perempat final Liga Champions yang berhasil mengalahkan Real Madrid.

Baca Juga

Lazio Konfirmasi Penandatanganan Vedat Muriqi Dari Fenerbahce

ROMA – Lazio telah resmi mengontrak pemain internasional Kosovo, Vedat Muriqi dari Fenerbahce pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *