Sunday , 31 May 2020 2:19
Home / La Liga / Dihajar Dua Kali Penalti, Diego Simeone Terima Kekalahan Atleti
foto: Twitter @atletienglish

Dihajar Dua Kali Penalti, Diego Simeone Terima Kekalahan Atleti

Kecolongan dua gol penalti oleh Real Sociedad, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui bahwa timnya memang pantas menerima kekalahan.

Bertandang ke Municipal de Anoeta markas Real Sociedad, Atleti yang mengemban misi wajib menang justru harus bertekuk lutut di paruh kedua setelah wasit Alfonso Alvarez mengesahkan dua pelanggaran didalam kotak penalti gawang Jan Oblak. Carlos Vela dan Willian Jose yang ditunjuk sebagai algojo sukses menggetarkan jala Oblak dengan proses yang sama.

“Kami bermain baik pada babak pertama, dengan beberapa peluang untuk mencetak gol, namun La Real tampil lebih baik di babak ke dua, kemudian mereka mendapatkan penalti dan kami kesulitan untuk mengembalikan keadaan.” imbuh Simeone pada laman resmi klub.

“Kami harus memberi mereka selamat atas permainan baik mereka. Mereka layak mendapatkan kemenangan. Namun kami harus terus berbenah.”

“Dua pelanggaran itu memang benar dan wasit beradaptasi dengan baik dengan tempo pertandingan.”

“Soal Griezmann tidak mencetak gol itu hanyalah anekdot. Kami bergantung kepada seluruh tim dan tidak hanya kepada Antoine.”

Atas kekalahan tersebut pasukan Diego Simeone berpeluang turun keperingkat lima klasemen, andai dua pesaing lainnya, Sevilla dan Villarreal mampu meraup poin sempurna malam nanti.

Baca Juga

Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan penjualan Ousmane Dembele jika mereka menerima penawaran hingga € …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *