Monday , 21 October 2019 12:43
Home / Premier League / Dihajar Palace, Theo Walcott Meminta Maaf Atas Permainan Buruk Tim
foto: Twitter @Arsenal

Dihajar Palace, Theo Walcott Meminta Maaf Atas Permainan Buruk Tim

LONDON – Dibantai Crystal Palace dengan skor 3-0, Theo Walcott mengakui permainan kacau yang ditunjukan Arsenal selama 90 menit pertandingan di Selhurst Park malam tadi.

Setelah berhasil membekap Chelsea di Bridge, Crystal Palace kembali menjadi momok menakutkan untuk tim kota London lainnya. Kali ini giliran The Gunners yang merasakan kekalahan atas pasukan Big Sam lewat gol yang dicetak Andros Townsend, Yohan Cabaye dan Luka Milivojevic.

Dengan kekalahan ini langkah pasukan Arsene Wenger untuk menapaki zona Champions jelas semakin berat. Di sisi lain Manchester City yang berada di peringkat 4 berhasil mengalahkan Hull City dengan skor 3-1. Kini Arsenal terpaut 7 poin dari City, dengan catatan The Gunners masih memiliki 1 pertandingan tunda.

“Hal yang paling kami sesalkan adalah kami kembali membuat suporter kecewa.” ujar Walcott pada laman resmi klub.

“Ini bukanlah Arsenal. Pertandingan ini bukan Arsenal. Kami bermain buruk dan membiarkan fans kecewa. Kami harus memberikan respon.”

“Kami pikir kami telah mampu kembali kepada performa terbaik setelah bermain imbang dengan City dan mengalahkan West Ham. Namun kami keliru, semangat itu tidak terlihat malam ini.”

“Kami tidak bermain untuk kalah, kami bekerja sebisa kami. Namun itu tidak terjadi hari ini. Kami hanya bisa meminta maaf.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *