Friday , 29 May 2020 23:58
Home / Premier League / Dihancurkan Tottenham 4-1, Ini Alasan Pelatih Liverpool
Foto: mirror.co.uk

Dihancurkan Tottenham 4-1, Ini Alasan Pelatih Liverpool

LONDON – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan skor telak 4-1 karena kesalahan timnya sendiri. Di laga ini, The Reds seolah membuat mudah tuan rumah untuk berpesta.

“Pertandingan ini, seluruh hasilnya semua atas kesalahan kami. Tottenham memang bermain bagus, tapi kami membuatnya sangat mudah bagi mereka,” kata Kloop dilansir Reuters.

Gol pertama Harry Kane terjadi karena Dejan Lovren gagal mengawal dengan baik. Itu membuat Kane berhasil mengecoh Simon Mignolet dan mencetak gol pertamanya. Pada menit ke-12 Lovren lagi-lagi gagal mengantisipasi pergerakan Kane.

Dengan tenang Kane melepaskan assist ke arah depan gawang yang diterima Son Heung-Min dengan sangat baik. Son hampir mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini tapi tendangannya membentur mistar gawang.

Salah sempat memperkecil kedudukan. Lewat assist yang diberikan Jordan Handerson, pemain asal Mesir tersebut berhasil mengejar bola dan mencetak gol.

Tiga puluh menit laga berjalan Lovren digantikan Alex Oxlade-Chamberlain. Klopp mengubah beberapa posisi pemain. Namun perubahan ini tidak banyak menolong. Jelang turun minim Dele Alli mencetak gol lewat bola rebound tendangan bebas Christian Eriksen.

Kane kembali mencetak gol pada menit ke 56. Sampai peluit pertandingan berakhir Philip Countinho dan kawan-kawan tidak bisa mengubah kedudukan 4-1.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Kylian Mbappe Puji Kualitas Jurgen Klopp yang Bawa Perubahan Besar Bagi Liverpool

Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan sebuah pujian yang ia utarakan untuk Jurgen Klopp. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *