Wednesday , 20 November 2019 0:46
Home / Serie A / Dihubungkan Dengan Juve dan Chelsea, Pjanic Mengaku Cinta AS Roma
Foto: www.forza27.com

Dihubungkan Dengan Juve dan Chelsea, Pjanic Mengaku Cinta AS Roma

Menjelang berakhirnya musim ini, banyak klub-klub besar Eropa yang dikait-kaitkan dengan sejumlah nama pemain besar guna didatangkan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Tak terkecuali dengan nama gelandang AS Roma Miralem Pjanic yang santer dihubung-hubungkan dengan dua klub elit Juventus dan Chelsea. Namun sang pemain dalam wawancaranya dengan media lokal menyebut bahwa dirinya mengaku masih cinta pada klub besutan pelatih Luciano Spaletti itu.

“Saya masih memiliki sisa kontrak selama 2 tahun, saat ini saya merasa baik-baik saja. Saya cinta kota dan klub ini.” buka Pjanic dikutip dari Football Italia.

“Selain sepakbola, hal yang membuat saya betah disini adalah kondisi cuacanya. Cuaca disini sering cerah, kita beruntung bisa tinggal disini.”

“Saya berharap jika suatu hari nanti bisa memenangkan titel juara bersama klub ini.” pungkas gelandang berkebangsaan Bosnia itu.

Pemain berusia 26 itu menjalani musim yang gelimang bersama Roma, total dalam 32 kali penampilannya musim ini, Pjanic telah berhasil membukukan 10 gol dan 11 assist untuk tim yang bermarkas di stadion Olimpico itu.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *