Wednesday , 16 October 2019 18:39
Home / Liga Champions / Diimbangi Barca, Antonio Conte Sebut Chelsea Kurang Beruntung
Foto: NaijaExclusive

Diimbangi Barca, Antonio Conte Sebut Chelsea Kurang Beruntung

LONDON – Drama kolosal Liga Champions yang mempertemukan Chelsea dengan Barcelona pada dinihari berakhir dengan hasil seri 1-1.

Meski mendominasi jalannya laga, Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 62 melalui Willian. Namun sang megabintang Lionel Messi berhasil mencuri gol penyeimbang di menit 75, adapun gol semata wayang Messi ini menjadi gol pertama dirinya ke gawang Chelsea setelah melakoni 9 laga.

Dalam jumpa pers dengan awak media, Antonio Conte mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya dan mengakui bahwa Chelsea hanya sedikit kurang beruntung.

“Kami sangat nyaris sempurna dalam permainan. Satu kesalahan dan kami sangat tahu ketika Anda melakukan sebuah kesalahan lawan Barcelona dan pemain-pemain seperti Messi, [Luis] Suarez, dan [Andres] Iniesta, anda membayarnya,” ujar Conte kepada BT Sport.

“Ini sangat disayangkan. Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Mereka mengikuti apa yang kami siapkan. Sayang sekali malam ini kami sedikit tidak beruntung.”

“Saya pikir di leg kedua kami harus memainkan sebuah pertandingan lawan Barcelona dan kami tahu tim ini sangat kuat dan fantastis. Hasil akhir dan kualifikasi masih terbuka, ini akan sangat sulit, tapi performa kami memberi kepercayaan diri untuk berusaha melakukan sesuatu yang luar biasa.” tutupnya.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *