Tuesday , 26 May 2020 10:35
Home / Premier League / Diimbangi Chelsea, Liverpool Merasa Tak Beruntung
Foto: sports.yahoo.com

Diimbangi Chelsea, Liverpool Merasa Tak Beruntung

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa pasukannya tidak beruntung saat bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di Anfield, Minggu (26/11) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Di laga tersebut, tuan rumah memimpin lebih dulu lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-65 sebelum disamakan oleh Wilian di menit ke-85.

Klopp pun mengaku pertandingan melawan The Blues jadi berjalan sulit karena lawannya bermain defensif. Kendati demikian, pelatih asal Jerman ini tetap merasa puas dengan penampilan para pemainnya.

Secara keseluruhan, The Reds sedikit lebih dominan dalam penguasaan bola. Sementara dalam hal peluang relatif seimbang dengan kedua tim punya momen bagusnya masing-masing.

“Saya rasa saya butuh waktu sejenak untuk bisa merasa senang. Saya senang dengan performanya, dengan bagaimana kami menjalani pertandingan. Menjadi lebih sulit ketika Chelsea bermain dengan delapan bek, kurang lebih,” ungkap Klopp dikutip BBC.

“Setelah sebuah pekan seperti ini (selepas Liga Champions) yang mana kedua tim merasakannya, ini adalah salah satu hasil imbang yang bagus yang pernah saya saksikan. Anda butuh sedikit keberuntungan dan kami lagi-lagi tak mendapatkannya,” tambahnya.

Klopp juga sedikit kecewa dengan wasit karena menunda-nunda pergantian pemain untuk Liverpool sebelum gol Chelsea tercipta. Manajer berusia 50 tahun itu menyebut sudah berencana bermain dengan lima bek untuk menjaga keunggulan, tapi akhirnya kebobolan lebih dulu.

“Kami sebenarnya ingin mengganti sistem permainan sebelum gol penyama tercipta dan wasit tak membiarkan hal itu kami lakukan. Kami ingin bermain dengan lima bek, untuk mengubah situasinya dan mencegah kebobolan,” ucapnya.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *