Tuesday , 31 March 2020 23:27
Home / La Liga / Diimbangi Eibar, Real Madrid Kembali Gagal Raih Kemenangan
Foto: Getty Images

Diimbangi Eibar, Real Madrid Kembali Gagal Raih Kemenangan

Real Madrid kembali gagal memetik poin penuh pada lanjutan La Liga pekan ketujuh. Menjamu Eibar di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (2/10) malam WIB, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 1-1.

Bahkan, tim tamu lebih dulu unggul melalui gol yang dibuat oleh gelandang Fran Rico di menit ke-6. Respons cepat diberikan Madrid 12 menit kemudian dengan membalas gol melalui aksi bintang Wales, Gareth Bale.

Pelatih Zinedine Zidane menurunkan trio penyerang terbaik dunia di pertandingan ini: Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale. Namun, peluang yang dikreasi Madrid selalu mentah di tangan kiper Asier Riesgo. Hingga menit terakhir permainan, skor 1-1 tidak berubah.

Hasil imbang ini menjadi yang keempat berturut-turut untuk tim terkaya dunia versi majalah Forbes itu. Tiga pertandingan sebelumnya Madrid pun meraup hasil imbang. Yaitu dari Villarreal, Las Palmas dan tengah pekan lalu melawan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Real Madrid sementara harus puas menempati peringkat kedua dengan poin 15, hanya kalah selisih gol dari tim sekota Atletico Madrid sebagai pemuncak klasemen.

Baca Juga

Real Madrid, James Rodriguez

James Rodriguez Siap Hijrah ke Premier League?

Madrid – Punggawa Real Madrid, James Rodriguez, sempat dikabarkan menolak tawaran dari sejumlah klub Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *