Thursday , 17 October 2019 2:10
Home / Transfer / Diincar Banyak Klub, Ini Komentar Bek Benfica
Foto: metro.co.uk

Diincar Banyak Klub, Ini Komentar Bek Benfica

Bek tim nasional Swedia dan Benfica, Victor Lindelof, menjadi target dari banyak klub Eropa jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Mengomentari derasnya spekulasi tersebut, agen dari pemain berusia 22 tahun, Hasan Cetinkaya, angkat bicara. Cetinkaya mengaku kliennya memang banyak menerima tawaran untuk hengkang di bulan Januari. Namun, Cetinkaya menegaskan bahwa fokus Lindelof saat ini masih bersama The Eagles.

“Saya tidak ingin mengomentari klub. Namun, saya akui adanya ketertarikan dari sejumlah klub top di Eropa. Ia sendiri sangat gembira bermain bersama Benfica,” ujar Cetinkaya seperti dikutip Fotbollskanalen.

Kabarnya, Benfica tidak akan menghalangi keinginan Lindelof untuk bergabung dengan klub elite di Eropa. Akan tetapi, rumor yang terdengar, Benfica tidak akan mau bernegosiasi andaikata pasukan Rui Vitoria ini lolos ke babak 16 besar Liga Champions yang akan baru bergulir pada 14 Februari mendatang.

Didesak terkait kemungkinan Lindelof hengkang, Cetinkaya tampaknya enggan memberikan konfirmasi. “Yang pasti, banyak klub yang tertarik untuk menampungnya. Namun, sekali lagi saya katakan, saat ini Victor sangat terfokus membela Benfica,” tandas sang agen.

Sesuai dengan penandatanganan kontrak kerja per Juni 2015, pengabdian Lindelof di Estadio da Luz baru akan berakhir pada Juni 2020.

Baca Juga

Presiden Bayern Akui Masih Idamkan Leroy Sane

MUNICH – Gagal mendapatkan Sane pada jendela transfer musim panas lalu, Bayern Munchen dikabarkan belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *