Friday , 7 August 2020 8:36
Home / La Liga / Diincar Dua Klub Raksasa Inggris, Valencia Patok Harga Tinggi untuk Ferran Torres
Ferran Torres, Valencia

Diincar Dua Klub Raksasa Inggris, Valencia Patok Harga Tinggi untuk Ferran Torres

Nama Ferran Torres tengah menarik perhatian, duo klub kota Manchester mengungkapkan tertarik untuk meminangnya. Namun, Valencia selaku pemilik sang pemain diberitakan mematok harga yang sangat mahal.

Ferran Torres adalah pemain yang lahir dari akademi Valencia. Kini ia disebut-sebut sebagai salah satu winger muda terbaik di Spanyol.

Pasalnya dua musim terakhir ia menjadi starter reguler di Valencia dan bermain dengan apik bersama Los Che.

Permainan apik pemuda 20 tahun itu membuat Manchester City dan Manchester United kepincut. Dua raksasa Premier League tersebut diberitakan berhasrat untuk memboyong Ferran Torres di musim panas nanti.

Namun asa kedua klub tersebut untuk mendapatkan Ferran Torres cukup sulit untuk terealisasi. Pasalnya Valencia mematok harga yang sangat tinggi untuk sang pemain.

Valencia diberitakan akan menjual sang winger di kisaran angka 80 juta Euro. Mereka menilai angka ini layak disematkan untuk salah satu winger muda terbaik dunia saat ini.

Mereka tahu bahwa sang winger punya potensi yang sangat besar. Valencia juga memprediksi bahwa Torres bakal menjadi salah satu winger terbaik dunia di masa depan. Untuk itu mereka berani mematok harga yang cukup tinggi.

Baca Juga

Eder Militao Pede Bisa Gantikan Sergio Ramos Saat Hadapi Manchester City

MADRID – Eder Militao merasa percaya diri dirinya dapat memainkan peran kunci sebagai pengganti Sergio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *