Tuesday , 12 November 2019 3:37
Home / La Liga / Diincar Napoli Dan Real Betis, Valencia Siap Lepas Martin Montoya

Diincar Napoli Dan Real Betis, Valencia Siap Lepas Martin Montoya

VALENCIA – Agen Martin Montoya, Juan de Dios Carrasco membeberkan bila kliennya tersebut berpeluang akan meninggalkan Mestalla di musim panas ini menyusul ketertarikan dari Napoli dan Real Betis.

Kedatangan Cristiano Piccini di Valencia beberapa waktu yang lalu membuat posisi bek kanan Valencia kian menumpuk. Sudah memiliki tiga nama (termasuk Ruben Vezo), Los Ches kabarnya akan melepas salah satu nama, dan nama itu adalah Martin Montoya yang merupakan bek kanan inti musim lalu.

Martin Montoya, pemain berusia 27 tahun itu diketahui merupakan pemain binaan Barcelona yang mengabdi hingga 2015 lalu. Ia kemudian menerima pinangan Inter Milan sebagai pemain pinjaman sebelum kembali ke Spanyol dan bermain untuk Real Betis dan terakhir Valencia hingga saat ini.

Melalui sang agen, Juan de Dios Carrasco menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang sibuk melakukan pembicaraan dengan Napoli dan Real Betis.

“Napoli telah meminta informasi tentang klien saya untuk waktu yang lama dan kami selalu berhubungan,” ujar Juan de Dios Carrasco kepada CalcioNapoli24, sebagaimana dikutip oleh Diario Sport.

“Segalanya sangat mungkin terjadi dan Mart√≠n akan senang memakai kaos klub yang bergengsi seperti Napoli.”

“Kami juga berbicara dengan Real Betis, namun hingga saat ini belum ada yang diputuskan.”

Baca Juga

Manchester United Berencana Borong 3 Pemain Valencia

MANCHESTER – Kubu intern Manchester United kabarnya mulai membahas soal pendekatan dengan tiga pemain Valencia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *