Monday , 21 October 2019 2:55
Home / La Liga / Diisukan Hijrah ke Madrid, Ini Respons Guardiola Soal Neymar!
Neymar, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Diisukan Hijrah ke Madrid, Ini Respons Guardiola Soal Neymar!

London – Isu kepindahan Neymar ke Real Madrid tak kunjung surut meski belum ada langkah nyata yang diambil kedua pihak. Kini, giliran pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang memberikan pendapatnya mengenai rumor pemain berusia 25 tahun tersebut.

Proses kepindahannya dari Barcelona musim lalu berhasil menciptakan rekor transfer lantaran Les Parisiens harus merogoh kocek hingga 222 juta euro. Namun, bukan Madrid namanya jika mereka menyerah dalam upaya mendatangkan pemain yang diinginkan.

Membajak Neymar dari Parc des Princes adalah rencana ambisius Real Madrid, tidak sedikit pihak yang meyakini bahwa rencana transfer itu akan menemui kegagalan. Mengingat sang pemain sendiri baru bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 lalu.

Sampai saat ini, memang belum ada penawaran resmi yang dilayangkan oleh pihak Real Madrid kepada PSG. Namun, mereka sudah mencoba merayu Neymar lewat para pemainnya. Tak malu-malu para pemain El Real menyatakan siap menyambut bintang berdarah Brasil itu.

Pep Guardiola yang merupakan pelatih Manchester City,  justru memberikan pandangan berbeda mengenai rumor tersebut.

“Madrid? Ya saya telah melihatnya, tapi saya tidak yakin dengan itu. Saya tahu tak akan mudah bagi Neymar untuk meninggalkan PSG, tapi dalam sepak bola kita tahu bahwa segalanya mungkin terjadi.” papar Guardiola lewat laman resmi klub.

“Apakah ia akan menandatangani untuk Madrid? Saya rasa Neymar memiliki jawaban ideal.” tegasnya.

“Sejauh ini pun Neymar merasa nyaman bersama PSG. Ia jadi aktor penting kesuksesan PSG memenangkan gelar Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.” pungkas pelatih yang kini menanggani Manchester City itu.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *