Saturday , 24 October 2020 19:28
Home / La Liga / Diisukan Ke Roma, Pedro Rodriguez Kini Lebih Condong Ke Valencia

Diisukan Ke Roma, Pedro Rodriguez Kini Lebih Condong Ke Valencia

LONDON – Kedekatan penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez dengan raksasa Serie A, AS Roma kabarnya mulai merenggang. Menurut laporan terkini, mantan pemain Barcelona itu justru lebih condong ke Valencia.

Media lokal asal Italia Gazzetta dello Sport menguraikan soal situasi internal yang sedang terjadi saat ini di Roma – yang berkaitan dengan transfer saga Pedro Rodriguez.

Laporan itu membeberkan bahwa keinginan direktur olahraga Roma, Gianluca Petrachi untuk membawa Pedro Rodriguez ke Olimpico mendapat pertentangan dari James Pallotta selaku pemegang saham mayoritas klub.

Selain itu, laporan tersebut juga mengklaim bahwa kini Pedro lebih dekat untuk kembali ke Spanyol, dimana Valencia merupakan kubu yang paling siap menampung pemain berusia 32 tahun tersebut di musim panas ini.

Seperti diketahui Pedro Rodriguz pindah ke Chelsea pada musim panas 2015 lalu dari Barcelona. Sejak saat itu Pedro telah menjadi salah satu dari bagian penting dari The Blues dengan membantu memenangkan gelar Liga Premier, Piala Liga, Piala FA dan Liga Eropa.

Namun penyerang kelahiran Tenerife ini kalah bersaing dengan pemain lain di musim ini. Tercatat Frank Lampard baru memainkan Pedro pada 9 pertandingan EPL sejauh ini.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *