Sunday , 20 October 2019 8:52
Home / Premier League / Diisukan Menjadi Incaran MU, James Maddison Berikan Tanggapan
James Maddison, Leicester City, Manchester United,

Diisukan Menjadi Incaran MU, James Maddison Berikan Tanggapan

Leicester – Punggawa Leicester City, James Maddison, akhirnya memberikan tanggapan terkait rumor ketertarikan Manchester United pada dirinya. Sang pemain mengaku tidak mau terlalu memikirkan hal tersebut karena ia hanya fokus untuk Leicester City.

Maddison sejatinya baru bergabung dengan The Foxes musim lalu. Ia ditebus dari klub Championship, Norwich City dengan mahar 25 juta Euro.

Namun pemain berusia 22 tahun itu tampil memikat bersama Leicester City. Ia membuat tujuh gol dan tujuh assist bagi The Foxes, sehingga ia masuk dalam daftar belanja Manchester United di bursa transfer kali ini.

Menanggapi rumor tersebut, Maddison mengaku tidak terlalu ambil pusing dan cenderung untuk menikmati rumor yang ada.

“Tidak, saya mengabaikan rumor-rumor seperti ini dan terus melangkah ke depan,” ujar Maddison.

“Saat saya masih menjadi bocah berusia 17 tahun, saya hanya menjadi starter di lima pertandingan untuk Conventry. Namun saat saya melihat telpon genggam saya, saya sudah dihubungkan dengan klub-klub semacam Tottenham dan Liverpool,” tegasnya.

“Saya sendiri tidak terlalu ambil pusing dengan rumor-rumor seperti ini. Saya melihat rumor-rumor tersebut sebagai bentuk pujian terhadap apa yang sudah saya berbuat.”

“Rumor itu juga menandakan bahwa ada banyak orang yang mengamati permainan saya. Namun saya sama sekali tidak terpengaruh dengan rumor-rumor tersebut.” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *